Minggu, 21 November 2010

Banyak Kenangan Ditempat Itu..




          Ruang kecil yang berukuran  4x4 meter ini, telah menjadi saksi bisu dari banyak peristiwa yang begitu sulit bahkan tidak mungkin untuk dilupakan, tawa canda yang lepas, derai air mata yang bercucuran, keluh dan kesah kami para anggota OSIS SMA Negeri 4 Parepare.
          Aku ingat, disekret ini aku pernah menitikkan air mata karena begitu lelah, aku pernah tertawa terbahak-bahak karena tingkah kakak dan adik kelasku yang menghibur saat aku lelah karena telah bekerja seharian. Diruang kecil inilah kami melepas penat setelah bekerja begitu keras untuk mensukseskan kegiatan sekolah. Tetapi kadangkala  pribadiku ini kecewa akan respon dari sebagian warga sekolahku, mereka seakan menganggap pekerjaan kami tak berarti sama sekali, begitu mudah seakan membalikkan telapak tangan. Yah.. itulah pendapat mereka, setiap pendapat harus kita hagai walau bertentangan dengan apa yang kita pikirkan.
          Suatu saat jika aku telah menjadi orang yang sukses (amiiend) dan aku kembali melihat sekolahku, yang pertama ingin aku lihat adalah “Sekertariat OSIS” ini. Ruang kecil ini bagai istana ditengah padang pasir, peneduh, naungan, dan yang terpenting adalah Tempat ini tersimpan begitu banyak kenangan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar