Kamis, 07 Oktober 2010

Something About IecHa

Nama Lengkap      : Annisa Usman
Nama Panggilan     : IecHa
Nama Facebook     : Annisa IecHa Usman
Nama YouTube     : Anakorang1
Nama Twitter         : @AnnisacTwoal
Juga mengelola beberapa blog lainnya seperti :
-       Kreamaztprod.blogspot.com
-       Actwoal.wordpres.com
-       Hipmiparekompelajar.blogspot.com
TTL                        : Parepare, 20 September 1993
Hobi                       : - Main Basket (tapi tidak jagoo ji)
-    Membaca (Yah… Kadang-kadang)
-    Nulis (kalo yang ini tergantung mood)
-    Wara-wiri alias sere-sere (nah kalo yang ini baru senang banget)
-    OL (ini sebenarnya bukan hobi, tapi suatu keHARUSan)
-    Main Rubiks (ini adalah hobi baru w)
Makanan                : Paling suka makan yang berKeju, ato coklat, juga suka makan  Bakaa’ (sukun)….!! Jangan kasih w yang ada durennya deh….!!
Minuman                : suka semuanya kecuali minumannya dicampur sama duren.
Prinsip                    : Apa yang kamu pikirkan akan kembali pada dirimu sendiri, maka senantiasalah berpikir positif !!
Gw lebih dekat :
           Satu-satunya anak cewe dari 4 bersaudara, anak ketiga dari pasangan Bapak Ir. Usman dan Ibu Hj. Rosita SE Msi. Secara gw satu-satunya anak cewe dan sodara gw semua cowo dan ditambah lagi anak tetangga  yang seumuran gw itu hamper semuanya cowo, pastinya kalian semua udah taukan gw nih tipe cewe gimana…..?? Yaph… w nih cewe tomboy yang nggak suka warna pink, tapi bokap w suka banget beliin barang yang warna pink (yah kepaksa dipake, buat menghargai gitu) :( . Gw suka kerjaan yang menantang, seperti terjun dalam dunia keorganisasian. Paling bermasalah dengan kata-kata “On Time”, hmm…. Untuk masalah On Time w nyerah deh… Ampun. Dan sau lagi yang penting dan harus kalian tau, tomboy-tomboy ginii gw masih suka ama cowo kalii’….

          Yaph… This Is Me, ini adalah sedikit sifat gw yang biasanya orang-orang bilang ke-Gw, sejatinya manusia tuh nggak bias menilai diri sendiri….
          So… Nilailah Aku Sesuka Hatimu….!!

I Hope You Like it….!!
Please comment….^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar